1st ANNIVERSARY !!!!!!!

SUMPAH INI GUE HAMPIR LUPA !!!!! INI TUH GARA-GARA GUE SIBUK PROMOSIIN LINK GURUPOP GUE BIAR GUE MENANG ._. MINTA TOLONG YA, KLIK LINK INI.___. TOLONG BANGET PLEASE ._____. SEKALI LAGI, KLIK LINK INI PLEASE :


makasih kalau udah mau klik ._.

ekhem ekhem oke mulai ya ._. sebenernya sih gue udah siapin berbagai macam pidato buat 1st Anniversary ini. tapi.............gak jadi u,u
mungkin beberapa diantara kalian ada yang nanya
Anniv apaan sih? -_- pacaran? atau apa?-_-
BUKAAAN !!!! ini bukan anniv pacaran. bukan juga nikahan *?*.  karena for your information aja, gue masih suci. belum pernah pacaran. apalagi nikah *?*. jadi, tentu saja *eaa* ini bukan anniv pacaran atau nikahan kan? -_-" ekhem jadi....... ini itu............................. anniv............eummmmm........BLOG INI !!!!!!

SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTAMA BUAT BLOG INI


mungkin photonya agak sedikit gimana gitu dan kegedean ._. tapi itu karena GUE SENENG BANGET XD
ya walaupun sebenernya ulang tahun blog ini 29 Juni atau mungkin 28 Juni? atau mungkin 25? (bukan 25.-.) ya gatau lah gue juga lupa._. SEINGET GUE sih antara 29 atau 28 ._. pokoknya, waktu gue bikin blog ini pas liburan sekolah kayak gini juga :3
yaudah sih intinya ini telat XD dan udah segitu aja._. lagi gamau nulis banyak banyak. btw Teaser SJ juga keluar nya tanggal 29 kemarin loh !!!!!!! :3 *bangga* eh gabangga jugasih.. biasa aja~
yaudah deh udah.. paipai~~

sekali lagi, 

HAPPY BIRTHDAY FOR THIS BLOG <3

Comments

Sparkles star said…
eh cie...yang lagi seneng~~ ._.
btw semoga blognya tambah keren dan rame :D~amin
ffal said…
uda di klik :D

oh jd blog nya setaun? selamat ya
Sparkles Star(?): amiiiiiiiin >.<

kak Yahsya: makasih kak:D iyakak makasih lagi:D
nenghepi said…
Wah, happy anniversary, Din.
Keep blogging, ya :D
.
Bagus, loh, blog kmu, baru setahun udah kyk gini..
Cute..
nuhireview said…
wah selamat.. happy blogging. :)
makasih kak Happy >.< amiin

iya makasih replika angan-angan (?) :D
ECIEEEEHH YAAMPUN AKU TELAT YAAA TAU BLOG MU SETAUN YAALLAH AKU JAHAT BANGET T___T GAMPAR AKU HAR GAMPARRRR *eeh-_-*

SELAMAT ULANG TAUN YAA XDD AKU SUKA DESIGN BLOGMU UNYU BANGET XD SEMOGA TAMBAH BAGUS BLOG NYAA DAN LAIN LAINN:33 OIYA SEMOGA LOMBANYA JUGA MENANG YAA XDDD

(?)
Rona Atikah said…
hai.. salam kenal :) happy anniv ya... ^_^ semoga umur blognya panjang & makin bagus XD udah aku click kok. good luck ya, buat lombanya ;)
Rona Atikah said…
btw, sorry ya, telat banget T,T
Ratri nyante plis -_-"
iya gapapa rat :3 nanti aku gampar deh kalau ketemu :3 *eeee
unyubanget? maksudmu yang punya blognya? jelas B) *eeeh
amin raaaattt>.< aku sayang kamu:* *salahfokus.

eh hai juga Rona Atikah :D salam kenal juga^^ amiiiinnnn. makasih banget yaaa :3
iya gapapa kok :3

Popular Posts