untuk Riesya .--.

selamat ulang tahun ya nek! cucu-cucumu akan selalu mendoakan mu kok nek xD
iya nek, saya tahu saya tahu, ini telat 2 hari --' eh nggak deng. karena ini udah lebih dari jam 12, jadi ini telat 3 hari ._.v
saya tahu nek, saya tahu! alaaah pokoknya mah selamat ulang tahun buat Riesya NF =)

semoga sehat terus, makin pinter, langgeng sama Arevan (ini apacoba-_-"), dan cepet MOVE ON (ini apalagi -_-")





itu diatas gue nyanyi .-. yang mau denger mesti punya mental yang tinggi loh! :p


sekian..

Comments

DhynaSaurus said…
wah, so sweet banget sh kamu nyanyi buat temen kamu..
(^▽^)
selamat ulang tahun buat Riesya juga deh..
Faril said…
Ikutan ngucapin selamat ultah dah *nggak kenal
Faril Lukman said…
keren ada lagunya.. Ternyata ada embed lagu yang lebih keren dari yang pernah aku tahu.. Soundcloud ya.. perlu dicoba nih..
ternyata suaranya begitu._. antara tidak percaya dan sangat tidak percaya xD *plak* *lupakan orang sksd ini

Popular Posts