JJ PROJECT

hello tweeps!! sebelumnya aku mau minta maaf. mungkin blog ini bakalan berat karena post ini ._.v


kali ini aku mau bahas *eaa* tentang JJ PROJECT atau dengan bahasa lain *?* korea nya JJ프로젝트 (Peulojegteu) sama ajasih sebenernya kalau dibaca nya hahaha.
JJ Project ini artis keluaran baru (????) dari JYP Nation. JJ Project bisa dibilang rookie yang KEREN BANGET saat ini. EXO mah kalah!! *digampar exotic*
jadi, JJ Project ini duo yang terdiri dari JB dan Jr. nama asli mereka bukan itu. itu cuma stage name doang.



Birth Name: Lim Jae Bum / 임재범
Birth Date: 6 Januari 1994
Height/Weight: 179cm/63kg
Education: SEWON HIGH SCHOOL bukan Siwon loh ya!
Blood Type: A
Career:
- JYP Trainee open recruitment 5th Audition 1st
- KBS Drama Dream High 2 'JB' role



Birth Name: Park Jin Young / 빅진영
Birth Date: 22 September 1994
Height/Weight: 178cm/63kg
Education: KYUNGGI HIGH SCHOOL banyak loh artis korea lulusan kyunggi yang aku tau ._.
Blood Type: O sama kayak aku :3
Career:
JYP Trainee open recruitment 5th Audition 1st
KBS Drama Dream High 2 'Uibong' role



nama mereka (JB dan Jr.) itu diambil dari nama aslinya juga loh!! JB itu singkatan dari Jae Bum bukan Justin Bieber. kalau Jr. itu singkatan dari Jin Young Junior atau Junior *?*. kenapa ada juniornya? itu karena nama dia sama kayak CEO nya JYPE. nama CEO nya kan JYP = Jin Young Park = Park Jin Young kalau kalian gatau yang mana orangnya, ituloh yang jadi guru di Dream High 1 dan 2 yang namanya Yang Jin Min ._. *skip*
oh ya, aku pertama tau mereka (Jaebum, Jinyoung) waktu mereka main Dream High 2. jujur, aku jatuh cinta *-_-* pada pandangan pertama sama Jr. yang meranin Uibong :3 mukanya ituloh! imut banget! unyu unyu gimana gitu :3 tapi sayang, udah 19 tahun, udah tua =(


lagi pake seragam KIRIN ART SCHOOL (Dream High 2)




iya, jadi mereka itu kan main di Dream High 2 ya, JB berperan sebagai JB (?) yang ceritanya adalah angota dari Idn (dibacanya Iden). yang deket sama Rian (T-ara Jiyeon) yang termasuk angota HershE. mereka deket semenjak mereka di Trainee. ya pokoknya di ending JB jadinya sama Shin Hae Sung (Kang So Ra) bukan sama Rian.





kalau Jr. disana berperan sebagai Jung Ui Bong yang ceritanya pernah jadi back dancer *?* nya JB yang anggota Idn itu. Jung Ui Bong ini disebut machine dance nya Kirin Art School, soalnya dance nya bagus pake banget!!!! Jason (DH 1) versi Dream High 2 lah istilahnya mah XD terus endingnya, Uibong menikah dengan Lee Seul (Jung Yeon Joo) yang merupakan anak dari CEO OZ Entertaiment (Agensi nya Idn dan HershE). kalau kata aku, BongSeul (Uibong, Lee Seul) couple itu Milky couple (Jason, Pilsuk) versi Dream High 2 xDDD terus pasangan paling lucu juga menurutku xDD


waktu masih sekolah di Kirin

ini ceritanya udah nikah



ya pokoknya Jr. disitu menurutku KEREN BANGET >.< dan tau apa? aku baru sadar barusan bahwa JB itu KEREN BANGET juga pas search photo photo JJ Project yang padahal udah aku liat dari kemarin kemarin *-_-* mereka itu unyu :3 oh ya, kalau fansign gitu, mereka pasti makan permen lolipop XD yang aku liat sih gitu haha. dan MEREKA ITU MAKIN KELIATAN UNYU NYA PAS LAGI MAKAN LOLIPOP ㅋㅋㅋㅋ


oh ya, terus JYP ngaplot video pertama di account youtube JJ PROJECT itu tanggal 7 Mei 2012. terus kan debut single nya JJ PROJECT itu kan Bounce judulnya, teaser nya rilis tanggal 17 Mei 2012. terus MV nya rilis tanggal 19 MEI 2012 [kyaaaaaaa sembilan belaaas kyaaaa*-_-*]. terus first album mereka rilis tanggal 20 MEI 2012. dan sampe sekarang, aku belum beli album nya karena gak dapet izin *?* dari orang tua-_- jadi yaa ngumpulin uang sendiri -_____- gimana nanti mau beli 6jib nya Super Junior coba? aaaaaaaaa T_T *skip*
terus DEBUT STAGE nya JJ PROJECT itu tanggal 24 MEI 2012 di M! Countdown. sumpah ya, itutuh KEREN pake BANGET !!!!! mereka sama sekali gak keliatan nervous dan gak lipsync kayak kebanyakan artis Indonesia-_-. padahal sebenernya mereka nervous loh! aku liat di video official [REAL JJ] #1 *yaterus-_-*


udah ya segitu dulu, aku lupa tadi mau nulis apa -_-" ini random pic~










Comments

Rona Atikah said…
udah ku click :) ku support deh... good luck ya ^_^

Popular Posts