Kembali


Aku sempat memilih untuk pergi, karena hidup bukan hanya untuk itu.
Aku memilih menghapus semuanya, membuka diri untuk yang lebih baik.
Memilih meninggalkan, karena aku tahu itu semua tidak nyata.
Berusaha menggapai yang nyata, namun hanya maya yang kudapat.
Aku berusaha meninggalkan semua ketidak nyataan ini.
Lalu aku sadar, aku tak bisa pergi.
Aku terjebak dalam ketidak nyataan ini.
Terjebak dalam sesuatu yang tak bisa kugapai dengan nyata.
Bagai bintang, yang hanya dapat digapai dalam mimpi.
Aku sempat memilih untuk pergi,
karena hidup lebih dari ini semua.
Namun semua ini membuatku tak bisa pergi.
Dan akhirnya aku hanya bisa kembali.
Walaupun aku tahu ini semua tak nyata.
Walaupun aku tahu ini semua hanyalah delusi.
Walaupun aku tahu aku tak bisa melakukan lebih dari sebelumnya.
Aku ingin memilih untuk pergi, namun aku hanya bisa kembali dan diam.















EH SAY HAI DULU SAMA COWOK CANTEEKS ;3 (?) gntng yea. gak sih cantik. eh ganteng ajadeh :333 /plis

Comments

WEDYAN GALAWWWWWWWWWWWWWWWWWW pake banda neira x) mau apdet blog puisi eh pas kamu jg apdet:))))))) apdet ah /yaudahsihrat /oke..

BTW ITU SIAPA:)) ganteng

Popular Posts