Merealisasikan Wacana yang Belum Terealisasi

"Planning is bringing the future into the present so that you can do something about it now."
--Alan Lakein

Assalamualaikum.



Wacana. Kata-kata itu udah gak asing lagi di telinga kita semua. Aku sendiri hampir wacana tiap hari........
Gak kerasa aja sih udah 3 tahun kurang 2 bulan gak pernah post di blog ini, bahkan kayaknya udah dipenuhin sarang laba-laba aja ini blog. hahaha. Kalau di dua post sebelumnya aku dengan bangga mengumumkan bahwa saat itu aku sudah menjadi siswa SMA, tidak, disini aku bukan ingin mengumumkan bahwa saat ini aku sudah menjadi mahasiswa. :))
Gak kerasa ya, semakin hari semakin tua.

Oke, balik lagi ke wacana.
Jadi, udah dari setahun lalu aku udah ada niatan pingin update blog dan ngisi blog dengan cerita-cerita perjuanganku sebagai siswa kelas 12 SMA. Walaupun kalau dibilang "berjuang" pun sebenernya aku nggak literally berjuang kayak orang-orang sih hahaha.
Setahun ini banyak banget hal udah aku lewatin. Dari mulai tempat tinggal atau domisili, sekolah, temen-temen, bahkan sampai followers instagram yang udah nambah. ehe. /gakdeng #bukananakhitz #bukanselebgram #maafkeun
Dari tahun kemarin udah sering banget wacana mau update blog dari mulai pas bingung milih univ, tentang kelulusan, perpisahan sekolah, hari-hari pertama kuliah, kegiatan yang ku lakuin semenjak jadi mahasiswa, gimana berantakannya jam tidurku gara-gara laprak wkwk, liburan semester yang dipenuhi dengan kegabutan, sampe akhir tahun kemarin juga bahkan sempet wacana mau post di blog mumpung masih 2016 sampe udah ngomong ke temen blogger lain wkwkwkwk. Padahal mah cuma wacana.
Ya udahlah yang lalu mah biarlah berlalu.
Dengan aku publish ni tulisan insyaAllah kedepannya bakal aktif ngeblog lagi.
Ya aku juga tau sih da gak bakalan ada yang baca ini blog juga. Gak bakal ada yang peduli juga mau ni blog kosong apa kagak kan xD.
Walaupun gak ada yang baca, walaupun isinya gak penting, walaupun isinya bakal kebanyakan curhat gak jelas, yang penting gak bakal wacana lagi lah sabodo wkwk.


yasudah, bhay.
ありがとう

Mahardini NS.

Comments

Popular Posts