Another Wacana - semoga konsisten ya!

Halo!

thanks to canva aku jadi tidak harus repot buat beginian


aku yakin sih ini juga gabakal ada yang baca, tapi yaudah wkwk
I write for myself sih so skuy ae.


AKU NGELAP DEBU DULU.
 dah lama gak nulis sini.

Jadi aku pingin banget nulis tentang film/series/drama yang aku tonton atau buku yang udah aku baca, semacam review kali ya? hmm.
Tapi males banget ehe, aku juga gak pandai dan belum tau gimana caranya review film HAHA
Kebetulan pagi ini aku liat orang ngelakuin hal yang sama tapi dibikin thread twitter huehe. terus jadi muncul semangat buat bikin beneran di blog deh hehe

Aku bakal nulis pake gaya bahasaku sehari-hari aja biar gak males buat nulis. entah ini masuknya review atau apa ya terserah aku aja pokoknya nulis tentang apapun yang udah aku tonton/baca.

yang akan aku tulis di blog ini cuma yang baru aja aku tonton.
mungkin termasuk bbrp series/film yang baru aku tonton beberapa hari ini.

udah begitu sadja.
semoga ini bukan awalan dari another wacana ya.

semoga aku bisa konsisten ngelakuin ini. aamin :")

Comments

Popular Posts